Tuesday, August 29, 2017

Tragis, Seorang Bidan Meninggal di Pidie



Bidan merupakan profesi yang sangat mulia di bawah derajat orang berilmu. Bidan sangat dimuliakan oleh nabi kita Muhammad SAW. Menjadi seorang bidan tidaklah semudah meminum air di dalam gelas dan menuangkannya ke dalam mulut. Profesi Bidan membutuhkan profesionalitas yang tinggi untuk menjadi seorang bidan yang handal. Di tangan Bidan akan lahir generasi yang siap untuk penerus bangsa ini. 

Bidan harus diberi penghargaan yang baik oleh masyarakat atau lembaga lainnya. Memiliki sorang istri seorang bidan adalah nikmat terbesar dalam hidup ini. bidan menyumbangkan tenaganya pada umat manusia dengan keahliannya dalam menangani persalinan.

Namun, apa yang terjadi pada bidan yang berasal dari bireun yang meninggal secara tragis yang diduga kuat korban dibacok berulang kali hingga menyebabkan hilangnya nyawa seorang bidan handal di Provinsi Aceh.

Bagaimana Kisahnya??

Misteri Jatuhnya Bintang di Pidie 

 
Nursiah yang berumur 43 tahun yang berprofesi sebagai Bidan yang merupakan warga Gampong Blangong Basah Kecamatan Mutiara Timur Kabupaten Pidie tewas terbunuh oleh seseorang yang belum diketahui identitasnya pelakunya (28/8/2017). Kejadian itu terjadi pada sore hari sekitar jam 15.00 wib di sebuah rumah.

Pada saat kejadian, korban memakai baju putih yang sudah basah dengan darah yang keluar dari badannya. Korban dengan pakaian dinasnya tergeletak di lantai dekat kipas angin yang ada di sisi korban. Korban terlihat dibacok berulang kali hingga menyebabkan bidan tersebut kehilangan nyawanya.

Sampai saat ini belum diketahui motif yang merenggut nyawa seorang wanita yang berprofesi sebagai seorang bidan di Kabupaten Pidie. Hanya terlihat polisi di rumahnya yang sedang mengolah TKP untuk menindaklanjuti dan mengungkap siapa pelaku pembunuhan yang sangat tragis itu.

Pada saat ini Polisi Kabupaten Pidie sedang mengumpulkan bukti-bukti untuk penyelidikan dan memburu pelakunya. Polisi juga sedang memburu tersangka berinisial HAM yang diduga adalah suami korban sendiri. Semoga pelakunya cepat ketangkap dan mempertanggung jawabkan perbuatannya.

No comments:

Post a Comment